NajwaNajla Muncul Gigi Bawahnya

Hai cemuaa….!

Tanggal 9 Juni 2009 kemaren  gigi bawah kami mulai nongol loh.. nih fotona,

senayan 098 senayan 095

Makanya dari kemaren-kemaren rasanya gataal en pengen gigitin apapun yang keras-keras! sasaran gigitan favorit kami adalah besi pelindung box kami! hihihi… Ayah sama bunda pasti sewot deh, kalu liat kami gigit-gigit besi itu! “Najwa..! Najla…! kotor Naak…, bahaya Nak..!” Hehehe, habis enak dan dingin ciih! PAdahal ayah dan bunda dah beliin kami karet khusus penggigit yang lucu2 looh,,, kadang bunda juga ngasih kami wortel, atau apel! Tapi tetep aja kami suka gigitin besi! hehe, buat variasi kaleeee… :p

Leave a comment »

Jadwal Imunisasi Najwa-Najla…

Kita seneeeng banget kalu bunda ngajakin kita pergi naek mobil ataw taxi,,, adeem en gak panas… trus jauh lagi perginya! Tapi ternyata kita pergi ke RS/Klinik. Trus sampe sana kita dicuntik maa Pak Dokter, Namanya pak dokter Setya Wandita Dr. Iding gitu orang2 manggilnya hehe… huwaaa….huwaa… eeh, eh salah. Oweekk… oweeekkkūüėÄ

imunisasi_2_200

Memberikan suntikan imunisasi pada bayi anda tepat pada waktunya adalah faktor yang sangat penting untuk kesehatan bayi anda. Yakinlah bahwa dengan membawa bayi anda untuk melakukan imunisasi adalah salah satu yang terpenting dari bagian tanggung jawab anda sebagai orang tua. ¬†Imunisasi (atau ‚Äúvaksinasi‚ÄĚ) diberikan mulai dari lahir sampai awal masa kanak-kanak.¬† Imunisasi biasanya diberikan selama waktu pemeriksaan rutin ke dokter atau klinik.

Nah ini nih jadwal pemberian Imunisasi Najwa dan Najla….

Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Makanan Padat Favorit Kita..

Kita paling seneng maeman buwatan bunda.. enak, keeren, higienis dan juga variatif! hehe.. Bunda emang pinter dech nyenengin kita-kita :p

nasi tim2

Bubur Kentang

nasi-tim-kakap

Ini nih kesukaan kita

1. Aneka Tim sayur

Tim Kentang Brokoli:

4 buah kentang ukuran sedang

1 bonggol brokoli

1 buah wortel besar

Kuning telur ayam kampung/Teri Medan/Ayam/Daging.. (ganti2)

Sedikit mentega, keju parut, bawang merah, daun salam.. hmm.. biar tambah sedap!

Gini masaknya:

Semua sayur di kukus sampai matang, terus, buat kuahnya, dengan merebus bawang merah, salam dan Kuning telur ayam kampung/Teri Medan/Ayam/Daging.. (ganti2).

Kalu udah dingin.. diblender dech…

Hmmmm nyammi banget gitu loh…

2. Aneka Jus Buah

Leave a comment »

Jadwal Pemberian Makanan Bayi

Jadwal Pemberian Makanan Bayi Berdasarkan Rekomendasi IDAI

3N6thMOnth

* 0-4 bulan

ASI On demand

* 4-6 bulan (bertahap)
Pukul 06.00 (bangun tidur)
ASI
Pukul 08.00 (makan pagi)
Bubur Susu
Pkl. 10.00
Buah segar/biskuit
Pkl. 12.00 (makan siang)
ASI
Pkl. 14.00 (sebelum tidur siang)
ASI
Pkl. 16.00
Buah segar/biskuit
Pkl. 18.00 (makan malam)
Bubur susu
Pkl. 21.00
ASI
Baca entri selengkapnya »

Comments (2) »

Halo Cemuuuuaaaah!

Halo cemuuaaaaah….

Ini weblognya najwa sama najla loh. Jangan lupa kacih-kacih komen di weblog kami yah! Najwa ama Najla mau coba celita-celita nih.. biar pada tahu apa aja sih yang udah najwa dan najla bisa… mudah2an berguna yah!

Calam yaaaaa

Jogjakarta, Juni 2009

Comments (3) »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.